Cara Membeli Domain TLD di Idwebhost. Gampang Banget! .

Apaan sih domain TLD? Itu mungkin pertanyaan buat yang baru ngeblog saja. Domain TLD ( Top Level Domain ) adalah premium domain atau domain berbayar. Contoh domain TLD adalah Com, net, info, biz dll. Cara mendapatkannya anda harus membeli di reseller-reseller domain TLD indonesia maupun luar negeri, tapi kali ini saya memilih idwebhost karena domain TLD saya juga saya daftarkan di situ.

Cara Membeli Domain TLD di Idwebhost

Kunjungi dulu website idwebhost yang beralamat si idwebhost.com, pilih nama domain yang kamu inginkan jika nama domain itu belum di pakai orang maka akan tertulis domain tersedia, selanjutnya pilih order domain saja ( mau order sekalian hosting juga bisa ) , pilih berapa tahun anda ingin mendaftarkannya 1-10 tahun ( Bisa di perpanjang ) , isi data diri , email dan sebagainya ( Kalau sudah punya akun bisa langsung login ). Order complete maka akan muncul jumlah dana yang harus anda transfer ke salah satu rekening pihak idwebhost ( untuk satu tahun paling RP 110.000 ).

Setelah itu silahkan anda transfer uang anda sejumlah yang tersebutkan di faktur ke salah satu rekening banknya idwebhost.
kalau anda tidak punya rekening. gampang, tinggal datang ke bank ambil nomor antrian di satpam terus kasih nomor rekeningnya ke teller ( biaya biasanya Rp 5000) selesai uangnya terkirim. Tinggal konfirmasi ke pihak idwebhost tidak mengisi form konfirmasi pembayaran juga tidak apa-apa. Hubungi langsung melalui cs nya yang online 24 jam dengan format : nama domain, nama pengirim, jumlah dana yang dikirim dan jam berapa. Kemudian tunggu beberapa saat ( paling lama 1 x 24 jam ) pihak idwebhost akan mengaktifkan domain anda.

Itulah Cara Membeli Domain TLD di Idwebhost. Gampang Banget kan! . Semoga bermanfaat.

Related

Blogging 6461843162147344648

Post a Comment

Follow Us

www.bloggeraceh.com

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item